Tutorial Trik Photoshop Digital Make Up

Kamis, 28 Oktober 2010.


Ada yg nge request tut digital make up dan wa nyoba bikin tut basic yg sangat singkat, mudah”an bisa membantu dikit walaupun jelek ato tidak seperti yang diharapkan . Dan kalaupun ada yang kurang ato salah mohon utk dikoreksi. O0
Outcomenya seperti ini (terlalu menor kali ya?) hehehe : 1. Buka image yg akan dikasih make up. Disini wa ambil image hasil crop dari salah satu wallpaper band punya temen yg ada di warnet, resolusinya jg kecil amad.

2. Karena imagenya ber “noise” gitu ato apalah namanya, wa pake smudge tool dengan strength 20% dan smudge dibagian kulit wajah agar terlihat lebih halus.

3. Karena stock yg dipake udah bermake up, wa coba utk menghilangkan make upnya dengan menggunakan selective color, setidaknya mengurangi aja biar terlihat polos (walaupun maksa bgt).

4. Sekarang bagian dasar make upnya, wa pake brush dengan warna putih dengan bleending normal dan opacity 15% (tergantung).

5. Untuk bagian lipstick, wa pake warna merah dengan bleending mode multiply dan opacity 43% (tergantung selera juga).

6. Sekarang utk bagian pipi, apa namanya tuh wa kurang tau… klo ga salah “blush on” iya ga ? peduli amad lah ya…
Disini wa nyoba ga pake brush tapi pake color balance, cuman sebagai contoh aja mau pake brush ato color adjusment pun bisa.

7. Bagian terakhir adalah mata, karena dari originalnya udah pake maskara jd wa tambahin dikit aja pake brush dengan warna ungu tua dgn bleending mode soft light opacity 79%.


Berikut ini adalah image tadi yg wa kasih beberapa adjusment.

Mungkin segitu aja tut singkat dari wa semoga bermanfaat buat temen”.

From: http://yigidrip.wordpress.com

Comentários:

Posting Komentar

 
Wahyu Afandi © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |