Membuat Effect Bunga Bertaburan Pada Blog

Rabu, 01 September 2010.
hay sobat kali ini wahyu  mempunyai tips baru nih untul membuat  asesoris blog kita dengan membuat taburan bunga pada blog. Nah bagi  sobat yang ingin mempelajarinya silahkan jangan beranjak dulu yah! sebab masih banyak lagi tips dan trik Blog yang akan kita pelajari. Memang  ilmu ini tidak sengaja saya pelajari dari sebuah Blog teman saya yang membuat hati saya untuk membaginya kepada teman sekalian, semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi sobat t'Net sekalian.

NAh sekarang kita langsung kepada pembuatannya yah!

Pertama, masuk ke Blogger
Kedua, Pada Dasbor anda, silahkan pillih LAyout atau Tata Letak blog anda
Ketiga, Edit HTML
Keempat, Silahkan anda cari kode ini: <body>
Kelima, Letakkan cript di bawah ini tepat di bawah kode <body>

<script language=�Javascript� src=�http://www.geocities.com/yono_pati/bunga.js�> </script>


Terakhir, silahkan anda simpan

4 Comentários:

myblog by Jatera Mengatakan

thanks ya om ane copas semua buat di blog aku heheheheh

Wahyu Afandi Mengatakan

Monggo

apple Mengatakan

assalamualaikum wbt.....makasih sy share ur revlver maps

Wahyu Afandi Mengatakan

wsalam....
he'em :-)

Posting Komentar

 
Wahyu Afandi © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |